Parma vs Juventus, Pirlo Sadar Bianconeri Bisa Dibuat Menderita

PARMA – Juventus akan menjalani giornata ke-13 Liga Italia 2020-2021 dengan bertamu ke markas Parma. Meski di atas kertas Juve diunggulkan untuk meraih kemenangan, namun Parma disinyalir bisa membuat kejutan.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pelatih Juventus, Andrea Pirlo. Menurutnya, sejak ditangani oleh Fabio Liverani pada musim panas 2020, Parma menjadi tim yang lebih baik.

Saat ini, Parma memang masih tertahan di posisi ke-14 klasemen sementara Liga Italia dengan perolehan 12 poin. Akan tetapi, dalam empat pertandingan terakhir mereka tak pernah sekalipun merasakan kekalahan.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Demi Raih Scudetto, Legenda Milan Minta Rossoneri Bermain Lebih Tenang” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/12/18/47/2330391/demi-raih-scudetto-legenda-milan-minta-rossoneri-bermain-lebih-tenang”>Demi Raih Scudetto, Legenda Milan Minta Rossoneri Bermain Lebih Tenang

AC Milan vs Parma

Selain itu, Parma juga berhasil membuat tim-tim besar seperti AC Milan dan Inter Milan hanya bermain imbang. Maka dari itu, jika Juve tidak berhati-hati, mereka bisa saja dibuat menderita juga oleh Parma.

“Parma melakukannya dengan baik. Sejak mereka berubah bentuk, mereka telah mencapai hasil yang positif dan penting seperti di Genoa dan Milan,” ujar Pirlo, dilansir dari Football Italia, Sabtu (19/12/2020).

“Mereka adalah tim yang sedang memulihkan diri, memiliki pelatih baru dan Anda harus berhati-hati, juga karena Anda bermain setelah tiga hari dan Anda perlu mendapatkan kembali kekuatan fisik dan mental,” lanjutnya.

Sumber

__Posted on
19 December 2020
__Categories
Liga Italia, Sepakbola