Pantang Nyerah Kejar Gelar Juara, Dovizioso: Segalanya Masih Bisa Terjadi

ARAGON – Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso, enggan menyerah dalam berburu gelar juara MotoGP 2020. Menurutnya, peluang untuk merebut gelar juara masih terbuka lebar untuknya karena segala hal masih sangat mungkin terjadi saat ini.

Kini, Dovizioso memang menjadi salah satu pembalap yang dinilai punya kans cukup besar untuk merebut gelar juara. Ia tengah bertengger di urutan keempat pada klasemen sementara dengan koleksi poin 106 angka.

Andrea Dovizioso

Koleksi poin Dovizioso terpaut 15 poin dengan Joan Mir yang kini memimpin klasemen sementara. Dengan balapan yang masih tersisa empat seri lagi, Dovizioso menilai semuanya masih bisa terjadi, termasuk soal kansnya merebut gelar juara MotoGP 2020.

BACA JUGA: Jadwal MotoGP Teruel 2020, Marc Marquez Masih Belum Tampil

Hal ini diyakini Dovizioso usai melihat balapan di MotoGP Aragon 2020. Dalam balapan itu, Fabio Quartararo yang dijagokan menang dan bisa semakin unggul di puncak klasemen nyatanya gagal melakukan hal itu.

Meski merebut pol position, Quartararo akhirnya hanya finis di urutan ke-18. Ia gagal mendulang satu pun poin. Alhasil, posisinya pun direbut oleh Joan Mir yang kini unggul enam poin di klasemen.

Kondisi ini memberi Dovizioso kepercayaan diri lebih untuk bertarung memperebutkan gelar juara MotoGP 2020. Ia pun memastikan siap berjuang keras merebut hasil manis di balapan berikutnya.

Sumber

__Posted on
21 October 2020
__Categories
All Sport