Pamer ke Honda, Pol Espargaro Sukses Jadi yang Tercepat saat Lakoni Tes di Misano

MISANO – Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro sukses menjadi yang tercepat saat melakoni tes pribadi di Sirkuit Misano, Selasa 23 Juni 2020. Ia berhasil mencatatkan 1 menit 33 detik sebagai waktu tercepatnya di lintasan yang menjadi tuan rumah seri San Marino dan Emilia Romagna tersebut.

Seperti yang diketahui, empat pembalap KTM (Espargaro, Brad Binder, Miguel Oliveira, dan Iker Lecuona), lalu dua rider Aprilia (Aleix Espargaro dan Bradley Smith), serta dua pembalap pengembang (Michele Pirro dari Ducati dan Sylvain Guintoli dari Suzuki), telah diberikan akses untuk melakukan tes di Misano oleh pihak MotoGP. Tes itu diberikan sebagai persiapan sebelum balapan musim 2020 berlangsung pada 19 Juli mendatang .

Baca Juga: Manajer Pol Espargaro Yakin Pembalapnya Bakal Cocok dengan Marc Marquez

Pol Espargaro

Tentu kesempatan itu dimanfaatkan dengan baik oleh kedelapan pembalap yang mendapatkan peluang emas tersebut. Namun, Espargaro tampaknya jadi pembalap yang paling bersinar di hari pertama sesi latihan tersebut.

Hal itu tak terlepas dari keberhasilan Espargaro sebagai pembalap tercepat di Sirkuit Misano tersebut. Jelas hal itu bisa menjadi modal yang amat baik bagi pembalap asal Spayol tersebut untuk menyambut bakal dimulainya MotoGP 2020.

Loading…

Sumber