Orang Brasil Dukung Argentina di Final Copa America 2021, Neymar Jr Ngamuk

RIO DE JANEIRO – Bintang Tim Nasional (Timnas) Brasil, Neymar Jr, meradang setelah tahu ada warga negara Brasil yang mendukung Argentina di final Copa America 2021. Menurut Neymar Jr, sangat aneh ketika ada segelintir warga negara Brasil yang justru mendukung negara lain di ajang sebesar Copa America.

“Saya adalah orang Brasil yang penuh kebanggaan dan cinta. Saya selalu bermimpi untuk berada di dalam Timnas Brasil dan mendengar para pendukung bernyanyi,” kata Neymar dikutip Sportskeeda, Sabtu (10/7/2021).

Neymar Jr

“Saya tak pernah dan tidak akan menyerang Brasil, jika tengan berkompetisi. Entah itu di olahraga atau kompetisi lainnya. Jika dia orang Brasil seperti saya, apa bedanya? Tidak apa-apa, saya menghargai mereka. Namun, persetan dengan mereka yang mendukung lawan,” ujarnya.

Timnas Brasil akan menghadapi Argentina di final Copa America 2021. Rencananya laga digelar di kandang Brasil yakni Stadion Maracana pada Minggu 11 Juli 2021 pukul 07.00 WIB.

BACA JUGA: 5 Pertemuan Terakhir Brasil vs Argentina di Laga Kompetitif, Lionel Messi Jadi Bulan-bulanan

Sebenarnya secara statistik peluang Brasil untuk juara Copa America 2021 lebih besar ketimbang Argentina. Terbukti dalam lima pertemuan terakhir di laga kompetitif, Brasil dominan dengan empat menang dan satu imbang.

Sumber

__Posted on
10 July 2021
__Categories
Sepakbola