Nuggets vs Lakers, Anthony Davis dan LeBron James Tampil Paling Bersinar

LOS Angeles (LA) Lakers berhasil memperlebar jarak mereka dengan Denver Nuggets menjadi 3-1 usai menang di laga keempat final wilayah barat NBA 2019-2020 yang berlangsung pada Jumat (25/9/2020) pagi WIB. Lakers tepatnya menang 114-109 atas Nuggets usai melewati pertandingan yang cukup sengit.

Anthony Davis pun menjadi pahlawan kemenangan Lakers karena mampu tampil paling bersinar di pertandingan melawan Nuggets tadi. Tercatat Davis berhasil mengoleksi 41 poin, lima rebound, dan tiga assist selama bermain 41 menit di laga tersebut.

Baca Juga: Lebron James Minta Lakers Bangkit di Gim Keempat Lawan Nuggets

Davis tentu tak sendirian, karena ada pemain Lakers lain yang juga tak kalah bersinar. Pebasket yang dimaksud itu adalah LeBron James, di mana King James dapat mengoleksi 38 poin, sembilan rebound, dan delapan assist dari 38 menit ia bermain.

Berkat kedua pebasket itulah Lakers berhasil memenangi gim keempat mereka melawan Nuggets di final wilayah barat NBA 2019-2020 tersebut. Namun, seperti yang dikatakan di atas, kemenangan yang diraih oleh Lakers tidaklah mudah.

Bermain di AdventHealth Arena, Lakers sejatinya memulai kuarter pertama dengan sangat ciamik. Mereka dapat mengakhiri kuater pertama dengan mantap unggul tujuh poin setelah mampu menghajar Nuggets 37-30.

Sumber

__Posted on
25 September 2020
__Categories
All Sport