Norwich perpanjang kontrak manajer Daniel Farke empat tahun

Jakarta (ANTARA) – Norwich City memperpanjang kontrak Daniel Farke untuk empat tahun ke depan, demikian diumumkan klub promosi Liga Premier Inggris tersebut pada Rabu malam.Selain Farke, jajaran staf pelatih asal Jerman itu yakni asisten manajer Eddie Riemer, kepala peninjau performa Chris Domogalla dan pelatih Christopher John juga diganjar kontrak dengan durasi serupa.

Kontrak baru itu tak ubahnya jadi hadiah dari kerja keras Farke yang sukses mengantarkan Norwich dua kali promosi ke Liga Premier dalam tiga tahun terakhir.

Baca juga: Norwich juara divisi dua Inggris sekaligus tutup slot playoff promosi
Baca juga: Norwich kunci tiket promosi berkat hasil tim-tim pesaing

“Saya sangat senang dan merasa sangat emosional sekarang. Saya berterima kasih atas semua kepercayaan dan dukungan selama ini,” kata Farke dikutip dari laman resmi Norwich.

“Sekarang saatnya untuk mengambil langkah berikutnya, mengerahkan segenap kemampuan untuk membuat tim ini jadi klub Liga Premier yang ajeg.

“Kami sekarang berada di posisi yang lebih baik, secara klub maupun skuad, dan waktunya untuk melanjutkan membangun hal unik dan spesial,” ujarnya menambahkan,

Farke sudah empat musim menangani Norwich sejak bergabung dari Borussia Dortmund dan sejauh ini telah mendampingi The Canaries dalam 195 pertandingan.

Baca juga: Chelsea pinjamkan Billy Gilmour ke Norwich City satu musim penuh
Baca juga: Liga Inggris rilis jadwal 2021/22, City awali musim tandang ke Spurs

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Sumber

__Posted on
22 July 2021
__Categories
Liga Inggris