Norwich City vs Liverpool, Takumi Minamino Akan Jadi Andalan The Reds

LIVERPOOL – Norwich City akan menjadi lawan Liverpool pada putaran ketiga Piala Liga Inggris 2021-2022 di Stadion Carrow Road, Rabu (22/9/2021) dini hari WIB. Takumi Minamino kemungkinan akan menjadi andalan pada laga tersebut.

Pemain asal Jepang tersebut sempat dipinjamkan Liverpool ke klub Inggris lainnya yakni Southampton pada bursa transfer musim dingin lalu. Total ia dapat kesempatan bermain selama 10 pertandingan dan mencatatkan dua gol selama peminjamannya tersebut.

Foto/Reuters

Jelang melawan Norwich di Piala Liga Inggris, asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders, mengkonfirmasi tentang kondisi para pemainnya. Bisa dibilang, Liverpool melakukan rotasi besar-besaran pada pertandingan tersebut.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil” href=”https://bola.okezone.com/read/2021/09/21/45/2474381/norwich-city-vs-liverpool-2-bintang-the-reds-tak-bisa-tampil”>Norwich City vs Liverpool, 2 Bintang The Reds Tak Bisa Tampil

Para pemain seperti Trent Alexander-Arnold dan Roberto Firmino masih dalam kondisi cedera. Kemungkinan juga pada posisi bek tengah, Virgil Van Dijk juga dirotasi karena sudah tampil penuh dalam lima pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Baca juga: Hadapi Norwich di Piala Liga Inggris 2021-2022 Liverpool Turunkan Pemain Muda

Namun, ada satu ketersediaan pemain yang memiliki peluang besar untuk tampil melawan Norwich City yakni Takumi Minamino. Pepjin Lijnders mengaku senang dengan adanya Taki sapaan akrab Takumi Minamino. Menurutnya, Taki sudah tampil sangat baik sewaktu membela Southampton.

Sumber

__Posted on
21 September 2021
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola