Neymar Jr Bukan Prioritas Transfer Barcelona

BARCELONA – Manajemen Barcelona memasukkan nama Neymar Jr (Paris Saint-Germain) sebagai pemain yang coba mereka datangkan pada bursa transfer musim panas 2020. Namun, seperti diberitakan Marca, Senin (25/5/2020), Neymar bukanlah incaran utama dari manajemen klub yang bermarkas di Estadio Camp Nou tersebut.

Sebab, fokus Barcelona saat ini adalah mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Dalam beberapa bulan terakhir, Lautaro Martinez disebut-sebut bakal melanjutkan karier bersama Blaugrana –julukan Barcelona.

Lautaro Martinez

(Lautaro Martinez bersama sang kekasih. (Foto: @lautaromartinez)

Untuk mendapatkan Lautaro Martinez, ada dua pola yang ditawarkan Barcelona kepada Inter. Pertama adalah menebus klausul lepas Lautaro Martinez yang berada di angka 110 juta euro atau setara Rp1,76 triliun. Opsi kedua adalah memberikan sejumlah uang plus beberapa pemain Barcelona seperti Arturo Vidal dan Carles Alena.

Menurut pemilik Racing Club, Victor Blanco, kesepakatan antara Barcelona dan Inter untuk Lautaro Martinez sudah sangat dekat. Sekadar informasi, Racing Club merupakan klub Lautaro Martinez sebelum berlabuh di Nerazzurri –julukan Inter– pada bursa transfer musim panas 2020.

BACA JUGA: Setien dengan Senang Hati Terima Setiap Pemain Incaran Barcelona

Pernyataan serupa juga diungkapkan presiden klub masa remaja Lautaro, Liniers de Bahia, yakni Carlos Pablo. Pablo mengatakan secara praktik kesepakatan antara Barcelona dan Inter sudah menemui titik temu. Pablo mengetahui proses negosiasi antara Barcelona dan Inter karena bakal mendapat persenan jika transfer terealisasi.

Sumber