Neymar Dikabarkan Dekat dengan Melodie Penalver

NEYMAR JR dikabarkan memiliki kedekatan dengan seorang model Melodie Penalver. Gosip beredar setelah bintang milik Paris Saint-Germain (PSG) tersebut melakukan aktivitas di media sosial.

Neymar Jr telah melajang sejak berpisah dari pacar lamanya Bruna Marquezine, dan telah dikaitkan dengan beberapa model sejak itu. Namun, belum pernyataan resmi dari Neymar terkait kedekatannya dengan para model-model tersebut.

Foto/Reuters

Baru-baru ini Neymar terciduk menyukai salah satu postingan Melodie Penalver di Instagram. Marca juga mengklaim bahwa Neymar telah ‘terpikat’ oleh Melodie.

Baca juga: Selain Berkencan, Ini yang Dilakukan Natacha Rodrigues di Apartemen Cristiano Ronaldo

Hanya saja, laporan Lecturas.com berbeda. Laporan menyebutkan bahwa Melodie Penalver telah telah menjalin hubungan dengan Cristian Jerez selama sembilan tahun.

Sebelumnya, Neymar Jr dikabarkan sudah memliki gandengan baru. Dia adalah Gabily, penyanyi pop yang juga berasal dari Brasil.

Menurut laporan media Brasil, Extra via The Sun, Neymar, yang merupakan pemain Paris Saint-Germain (PSG) telah menjalin hubungan dengan Gabily selama delapan bulan. Keduanya dikabarkan sering bepergian bersama ke sejumlah negara.

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
Sepakbola