Newcastle perpanjang kontrak Allan Saint-Maximin hingga 2026

Jakarta (ANTARA) – Newcastle United telah mengikat Allan Saint-Maximin dengan sebuah kontra baru jangka panjang hingga 2026.Pemain berusia 23 tahun itu bergabung dengan Newcastle dari klub Prancis Nice tahun lalu dan telah menjadi pemain kunci tim asuhan pelatih Steve Bruce tersebut.

Saint-Maximin menjalani awal yang cerah di musim baru, terutama saat mencetak satu gol dan membuat assist saat The Magpies menghajar Burnley 3-1 pada 3 Oktober.

Penampilannya melawan tim besutan Sean Dyche tersebut telah mendapatkan pujian dari Steve Bruce.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris: Everton menang lagi untuk kembali ke puncak

“Ia berbeda, unik, pesepak bola yang luar biasa dan pemain dengan skill terbaik yang pernah saya latih,” ujar pelatih berusia 59 tahun tersebut yang dikutip Goal pada Kamis (15/10).

Mantan pemain Monaco dan Saint-Etienne ini merasa telah beradaptasi dengan baik di klub dan merasa dicintai oleh rekan satu timnya serta para penggemar.

“Saya telah bermain untuk banyak klub – Monaco, Nice, di Jerman, tetapi Newcastle, saya merasa ini adalah rumah saya,” katanya kepada situs resmi klub.

“Para pendukung memberi saya banyak cinta, pelatih juga, dan rekan saya di lapangan.”

“Semua orang memberi saya cinta dan ketika Anda mendapatkannya, saya merasa ini adalah rumah saya dan saya berharap ini tetap menjadi rumah saya untuk waktu yang lama.”

“Jadi jika saya bisa memberikan kembali kepada suporter dan klub dengan kontrak baru, saya sangat senang.”

Baca juga: Newcastle perburuk awal musim Burnley

Sementara itu, Bruce berharap Saint-Maximin akan memberikan kemampuan terbaiknya setelah menjalani tahun pertama yang brilian di St James ‘Park.

“Kami benar-benar senang bahwa ia berkomitmen untuk masa depannya di sini,” kata pelatih The Magpies itu. “Kami senang mempertahankannya – dan ia senang bisa bertahan.”

“Saya yakin para suporter akan senang dengan berita itu. Ia sekarang telah memperkenalkan seperti apa kehidupan di Liga Premier Inggris dan dengan Allan, dunia ada di kakinya. Ia bisa melangkah sejauh yang ia mau, karena ia punya bakat untuk melakukannya.”

Newcastle telah mengumpulkan tujuh poin dari empat pertandingan pertama mereka di Liga Inggris dan beraksi lagi pada Minggu ketika mereka menjamu Manchester United.

Baca juga: Edinson Cavani dipastikan tidak akan lakoni debut lawan Newcastle

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
Sepakbola