Nemanja Matic Ungkap Kesan Jalani Pertandingan Tanpa Penonton

MANCHESTER – Gelandang Manchester United, Nemanja Matic, telah merasakan beberapa kali menjalani pertandingan tanpa penonton. Ia pun kini mengungkap kesannya saat bermain dalam kondisi tersebut.

Matic sejatinya menyadari kehadiran penonton sangatlah penting bagi dirinya dan pemain lain di Man United. Sebab, dengan dukungan penuh dari mereka di sepanjang laga, semangat dan motivasi para pemain bisa terus terjaga.

Nemanja Matic

Tetapi, ia menyadari bahwa kondisi saat ini tak memungkinkan untuk menghadirkan penonton di stadion. Menurut Matic, hal tersebut justru akan membahayakan bagi banyak pihak yang nantinya akan terlibat.

BACA JUGA: Eks Man United Samakan Gelandang Liverpool dengan Ronaldo

Karena itu, Matic pun berusaha menikmati kondisi yang ada saat ini karena diyakini semuanya tetap akan berjalan baik jika bisa beradaptasi. Hal itu pun akan turut dirasakan Matic dan kawan-kawan saat menjalani laga pekan ke-33 Liga Inggris 2019-2020.

Pada pekan tersebut, Man United memang dijadwalkan untuk menjamu Bournemouth. Laga tersebut akan berlangsung di markas Man United, yakni Stadion Old Trafford, pada Sabtu (4/7/2020) mulai pukul 21.00 WIB.

Loading…

Sumber