Negosiasi Liverpool dan Bayern untuk Thiago Makin Intens Kelar Liga Champions 2019-2020

LIVERPOOL – Jurnalis Bild, Christian Falk, menyebut Liverpool dan Bayern Munich belum mencapai kesepakatan untuk Thiago Alcantara. Namun, negosiasi intens akan dilakukan kedua tim kelar Die Roten –julukan Bayern– tampil di Liga Champions 2019-2020.

Sebelumnya pada Minggu 16 Agustus 2020 malam WIB muncul berita yang menghebohkan. Kabarnya, Liverpool sudah mencapai kata sepakat untuk mendatangkan Thiago yang berpaspor Spanyol tersebut.

Liverpool

(Thiago Alcantara merapat ke Liverpool)

Demi mendatangkan Thiago, Liverpool mengeluarkan 30 juta euro atau sekira Rp527,8 miliar. Nantinya, eks pemain Barcelona itu akan dikontrak empat tahun, atau hingga 30 Juni 2024.

“Negosiasi antara Liverpool dan Bayern perihal Thiago akan diintensifkan kelar Liga Champions,” kata Christian Falk di akun Twitter-nya @cfbayern, Senin (17/8/2020).

Secara kebutuhan, Liverpool sebenarnya sudah memiliki banyak gelandang. Sebut saja Jordan Henderson, Georginio Wijnaldum, Fabinho dan Naby Keita. Bahkan jika dibutuhkan, Alex Oxlade-Chamberlain bisa diperankan sebagai gelandang.

BACA JUGA: Cari Tantangan Baru, Thiago Pilih Berseragam Liverpool Musim Depan

Namun, Liverpool sering mengalami kendala ketika Henderson absen. Kerap kali alur serangan Liverpool menjadi tak optimal ketika gelandang berpaspor Inggris tersebut absen.

Loading…

Sumber