Nasibnya di Ducati Tak Jelas, Petrucci Buka Kans Hengkang ke Superbike

BOLOGNA – Danilo Petrucci mengakui bahwa dirinya memang tengah mempertimbangkan untuk melanjutkan karier balap profesionalnya di ajang World Superbike pada musim 2021. Pasalnya, Petrucci sadar bahwa masa depannya di Tim Ducati sejauh ini memang belum jelas.

Sebagaimana diketahui, masa depan Petrucci sebagai pembalap Tim Ducati memang tengah kencang dispekulasikan kelanjutannya. Beberapa kabar menyebutkan bahwa manajemen Tim Ducati takkan mempertahankan Petrucci ketika kontraknya usai di akhir tahun ini.

Danilo Petrucci

Rumor tersebut semakin dekat menjadi kenyataan setelah muncul kabar lain bahwa Tim Ducati bakal menaikkan Jack Miller sebagai pembalap pabrikan mereka di MotoGP musim 2021. Hal itu memang wajar diambil oleh Tim Ducati, mengingat Miller mampu tampil impresif pada tahun lalu.

Sadar bahwa peluangnya bertahan di Tim Ducati pada MotoGP 2021 menipis, Petrucci pun mulai mempertimbangkan melanjutkan karier di World Superbike. Meski, Petrucci sendiri menaruh harapan besar tetap bisa tampil di MotoGP musim depan.

Sumber

__Posted on
22 May 2020
__Categories
All Sport