Nakagami Harap Bisa Raih Podium di MotoGP Emilia Romagna 2020

MISANO – Pembalap Tim LCR Honda, Takaaki Nakagami, mengaku memiliki harapan besar jelang tampil di MotoGP musim 2020 seri Emilia Romagna. Ya, Nakagami mengaku sangat berharap bisa meraih podium perdananya di kelas primer tampil di MotoGP Emilia Romagna 2020.

Sebagaimana diketahui, Nakagami sendiri memang sudah merasakan persaingan sengit di kelas MotoGP sejak musim 2018. Namun debut Nakagami di kelas MotoGP berjalang sangat buruk, yang mana ia hanya mampu menyelesaikan kejuaraan dunia di posisi ke-20.

Pada musim keduanya tampil di kelas MotoGP, Nakagami berhasil memperbaiki performanya. Pembalap berkebangsaan Jepang tersebut pun berhasil menyudahi kejuaraan dunia MotoGP 2019 dengan menempati posisi ke-13.

Takaaki Nakagami

Sementara MotoGP 2020 menjadi musim terbaik Nagakami di kelas primer. Ya, dari enam balapan yang sudah berlalu di kejuaraan dunia tahun ini, Nakagami berhasil konsisten untuk bisa finis di posisi 10 besar.

Baca Juga: Marquez Absen, Alex Kini Berusaha Meniru Nakagami 

Bahkan Nakagami sendiri hampir saja meraih podium perdananya saat mengaspal di MotoGP Andalusia 2020. Akan tetapi sayangnya, Nakagami hanya mampu menyelesaikan balapan yang berlangsung di Sirkuit Jerez itu di posisi keempat.

Kini jelang tampil di MotoGP Emilia Romagna 2020, Nakagami pun coba membeberkan apa yang menjadi targetnya. Ya, Nakagami sangat berharap bisa menyelesaikan balapan di MotoGP Emilia Romagna dengan meraih podium.

Sumber

__Posted on
20 September 2020
__Categories
All Sport