My Notes on MLB Opening Day

Baseball is Back..!!

Ya, musim Major League Baseball (MLB) kembali bergulir tahun ini. Berbeda dengan tahun 2020 yang hanya melangsungkan 60 pertandingan ditambah Division Series dan Championship Series, kali ini MLB kembali menjadwalkan 162 game plus plus tersebut tadi.

Berikut beberapa catatan yang saya rangkum tentang Pembukaan musim MLB :

  1. Pertandingan New York Mets melawan Washington Nationals harus ditunda karena 3 pemain Nationals terindikasi positif COVID-19. Pertandingan selanjutnya antara kedua tim berlangsung besok lusa, dimana Mets menghadirkan Marcus Strooman sebagai starter.
  2. Juara bertahan LA Dodgers tumbang oleh Colorado Rockies. Clayton Kershaw gagal menghadang laju para pemukul Rockies dan harus menerima 6 Run dari 10 Hit. Kershaw hanya bertahan 6 inning pada pertandingan tersebut. Kita tunggu penampilan Dodgers besok saat Trevor Bauer tampil sebagai starter.
  3. Ada 3 game yang berakhir walk off win di inning ke-10, yang pertama adalah Toronto Blue Jays yang berhasil mengalahkan New York Yankees 3-2. Kemudian Seattle Mariners dengan 6 Run pada inning ke-8 berhasil menang atas San Fransisco Giants 8-7, dan terakhir adalah Milwaukee Brewers yang berhasil comeback untuk mengatasi Minnesota Twins 6-5.

Memang ini baru hari pertama, dan tentunya masih banyak lagi pertandingan kedepan. Satu hal yang pasti adalah adanya kehadiran penonton dengan jumlah yang terbatas kembali menyemarakan musim kompetisi baseball terbaik di dunia.

G-76

__Posted on
2 April 2021
__Categories
All Sport