Musim Baru, Ronaldo Siap Taklukkan Italia hingga Dunia Bersama Juventus

TURIN – Penyerang Juventus, Cristiano Ronaldo, mengaku siap menyambut musim baru 2020-2021. Bahkan target tinggi tetap dibidik Ronaldo untuk membawa Juventus menaklukkan Italia, Eropa, dan dunia.

Melalui akun Instagram-nya @cristiano, Ronaldo sangat merasa optimis untuk kiprah Juventus di musim 2020-2021. Terlebih dengan hadirnya sosok pelatih baru yakni Andrea Pirlo, CR7 –julukan Ronaldo– merasa sangat positif.

Cristiano Ronaldo

Jika melihat pada musim lalu, Juve sedikit menjalani musim yang agak mengecewakan di akhir 2019-2020. Meski sukses mempertahankan titel Liga Italia, mereka gagal memenangkan Coppa Italia dan tersingkir dari Liga Champions di babak 16 besar.

Namun, Ronaldo tak ingin kekecewaan itu terus membayangi untuk menyambut musim baru. Apalagi kompetisi Liga Italia akan segera dimulai pada 19 September 2020.

Baca juga Bukan Lagi Messi atau Ronaldo, Neymar Diklaim sebagai Pemain Terbaik saat Ini

“Saat saya bersiap untuk musim ketiga saya sebagai Bianconero, semangat dan ambisi saya tetap tinggi seperti sebelumnya,” tulis Ronaldo dalam keterangan foto di Instagram.

“Gol. Kemenangan. Komitmen. Dedikasi. Profesionalisme. Dengan semua kekuatan saya dan dengan bantuan berharga dari rekan satu tim saya dan semua staf Juventus, kami bekerja sekali lagi untuk menaklukkan Italia, Eropa, dan dunia,” lanjutnya.

Sumber