Muller Klarifikasi Sindiran Terkait Transfer Havertz ke Bayern

BAYERN – Penyerang Bayern, Thomas Muller, mengklarifikasi komentar kontroversialnya tentang kebijakan pendatangan pemain pada bursa transfer musim panas 2020 ini. Striker 30 tahun itu sempat menyatakan keberatannya terkait rencana tim untuk mendatangkan pemain muda Bayer Leverkusen, Kai Havertz.

Harga Havertz dinilai terlalu tinggi dan Muller melihat rencana tersebut kurang relevan dengan kondisi keuangan tim saat ini. Terlebih, Bayern sendiri baru saja mengeluarkan kebijakan untuk memotong gaji pemain guna menstabilkan neraca keuangan yang terdampak pandemi virus corona.

Pernyataan tersebut ternyata menimbulkan kegaduhan di internal tim. Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, bahkan harus turun tangan untuk meluruskan maksud dari pernyataan Muller tersebut.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Bayern vs Monchengladbach, Tanpa Muller dan Lewandowski Die Roten Tetap Berbahaya ” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/06/12/51/2228849/bayern-vs-monchengladbach-tanpa-muller-dan-lewandowski-die-roten-tetap-berbahaya”>Bayern vs Monchengladbach, Tanpa Muller dan Lewandowski Die Roten Tetap Berbahaya

Beberapa hari kemudian, Muller memberikan klarifikasi tentang pernyataannya tersebut. Ia juga mengaku tidak akan lagi berbicara secara terbuka mengenai rencana transfer timnya.

Sumber