Mulai Bersinar di Barceona, Fati Akui Belajar Banyak dari Lionel Messi

BARCELONA – Bintang muda Barcelona, Ansu Fati kembali menjadi sorotan usai membawa timnya meraih kemenangan besar di laga perdana fase grup Liga Champions 2020-2021. Blaugrana sukses menumbangkan wakil dari Hungaria, Ferencvaros dengan skor cukup telak 5-1.

Bermain di markas kebanggaan mereka, Camp Nou, Rabu (21/10/2020) dini hari tadi, Barcelona langsung unggul lewat gol titik putih Lionel Messi di menit ke-27. Fati kemudian menggenapkan keunggulan Blaugrana sebelum babak pertama usai.

Gol tersebut dilesakkannya pada menit ke-42 setelah ia menerima umpan lambung dari Frenkie de Jong. Diakui oleh Ansu Fati bahwa umpan dari De Jong tersebut sangat bagus, sehingga ia tidak kesulitan untuk mengkonversinya menjadi gol.

Kemenangan yang bagus untuk Barca. Kami telah memulai dengan baik, untuk terus menambah. Berkat rekan satu tim, mereka membuat saya lebih mudah,” ujar Fati seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (21/10/2020).

Baca juga: Intip Dribel Gila Lionel Messi di Laga Barcelona vs Ferencvaros

“Umpan Frenkie luar biasa. Golnya didedikasikan untuk keponakan saya, karena kakak laki-laki saya baru saja memiliki seorang putri,” lanjut pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Kemudian tiga penggawa Barcelona, Philippe Coutinho, Pedri, dan Ousmae Dembele masing-masing ikut mencatatkan nama mereka di papan skor pada paruh kedua. Sementara kubu tim tamu sempat memperkecil kekalahan lewat aksi Ihor Kharatin di menit ke-70.

Sumber

__Posted on
21 October 2020
__Categories
Sepakbola