Mourinho nilai MU beruntung tapi layak masuk empat besar

Semua orang tahu mereka agak sedikit beruntung
Jakarta (ANTARA) – Bos Tottenham Hotspur Jose Mourinho menyatakan bahwa Manchester United agak sedikit beruntung tetapi layak masuk kompetisi Liga Champions musim depan.United mengemas jumlah poin yang sama dengan peringkat keempat Leicester City setelah menang 2-0 melawan Crystal Palace Jumat dini hari lalu.

Baca juga: Menang di markas Palace, MU terus satroni empat besar

United menghadapi Leicester pada pertandingan terakhirnya tetapi Mourinho menyatakan bekas klubnya itu membutuhkan keberuntungan sekalipun 19 pertandingan tak terkalahkan dalam semua kompetisi.

“Jika Manchester United melakukannya, mereka akan melakukannya dengan bermain bagus sekali pada paruh kedua musim ketika mereka bermain bagus, mereka layak,” kata dia dalam jumpa pers virtual seperti dikutip laman ESPN.

Baca juga: Trisula MU disebut-sebut sama bagusnya dengan milik Liverpool dan City

“Di atas itu semua, semua orang tahu mereka agak sedikit beruntung, lebih dari satu kali, keberuntungan yang tidak dimiliki yang lain, kami misalnya tak memiliki keberuntungan seperti itu.”

United memang agak sedikit mendapatkan dewi keberuntungan setelah Palace merasa Wilfried Zaha seharusnya diganjar penalti pada babak pertama dan gol mereka dianulir karena VAR menyatakan Jordan Ayew sudah offside.

Baca juga: Inggris bolehkan penonton masuk stadion mulai 1 Oktober
Baca juga: Ben Davies: Tottenham lebih taktis di bawah Mourinho

Baca juga: Jose Mourinho janjikan trofi untuk Spurs sebelum kontraknya habis

<

p class=”text-muted small mt10″>Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Junaydi Suswanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020
Sumber