Mourinho Nilai Chelsea Main Aman saat Lawan Tottenham

LONDON – Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho, menilai Chelsea bermain aman saat imbang 0-0 melawan timnya di Liga Inggris 2020-2021. Pertarungan akbar Tottenham kontra Chelsea berlangsung di Stamford Bridge, Minggu 29 November 2020, malam WIB.

Mourinho menekankan Tottenham datang ke kandang Chelsea untuk tiga poin. Juru taktik asal Portugal itu menyebut Tottenham siap menghukum Chelsea jika pasukan Frank Lampard bermain normal.

Chelsea vs Tottenham (Foto: Reuters)

Namun, Mourinho tidak melihat Chelsea bermain seperti biasanya. Menurut Mourinho, mantan tim asuhannya itu tampak menghormati Tottenham dalam pertandingan kemarin malam.

Dia mengambil contoh dari penampilan Reece James, Ben Chilwell, dan NGolo Kante. The Special One –julukan Mourinho– menyebut James dan Chilwel lebih banyak bertahan ketimbang menyerang, sedangkan Kante hanya berdiri di depan dua bek tengah Chelsea.

BACA JUGA: Mourinho Sebut Tottenham Bukan Unggulan di Liga Inggris 2020-2021, Lampard Tak Sepakat

“Para pemain saya adalah saksi saya, kami datang ke sini untuk menang. Kami siap menghukum mereka jika mereka mengambil risiko normal, dinamika normal yang mereka miliki,” ujar Mourinho, mengutip dari Football London, Senin (30/11/2020).

“Namun, James, dua umpan silang dalam 90 menit. Chilwell hanya bertahan, Kante selalu di depan dua bek tengah. Mereka bermain sangat bagus. Secara taktis dan strategis, sangat baik,” katanya.

Sumber

__Posted on
30 November 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola