MotoGP Teruel 2020, Alex Marquez Yakin Takkan Mudah Lanjutkan Tren Positif

ARAGON – Pembalap Tim Repsol Honda, Alex Marquez, meyakini langkahnya untuk melanjutkan tren positif di Sirkuit Aragon dalam balapan MotoGP Teruel 2020 takkan mudah. Sebab, ada sejumlah pembalap yang punya ambisi besar untuk menuai hasil manis.

Pada akhir pekan ini, sejumlah pembalap MotoGP 2020 memang akan mentas di Sirkuit Aragon lagi. Kali ini, di balapan kedua yang digelar di Sirkuit Aragon, balapan akan memiliki tajuk berbeda, yakni MotoGP Teruel 2020.

Alex Marquez

Alex sendiri datang ke balapan tersebut dalam kondisi yang sangat baik. Sebab, ia baru saja menaiki podium di balapan seri sebelumnya yang juga digelar di Sirkuit Aragon.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Comeback Marc Marquez Bukan di MotoGP Teruel 2020, Bradl Masih Gantikan” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/10/20/38/2296801/comeback-marc-marquez-bukan-di-motogp-teruel-2020-bradl-masih-gantikan”>Comeback Marc Marquez Bukan di MotoGP Teruel 2020, Bradl Masih Gantikan

Dalam balapan MotoGP Aragon 2020, Alex berhasil menyelesaikan balapan dengan naik podium kedua. Ia bahkan sempat punya kans besar untuk menuai kemenangan. Sayangnya, hal itu belum bisa dilakukan karena Alex Rins tampil jauh lebih kuat.

Meski baru saja menuai hasilmanis, Alex enggan sesumbar soal peluangnya menuai hasil manis lagi di pada akhir pekan ini. Sebab, ia menilai persaingan akan berjalan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Sumber

__Posted on
20 October 2020
__Categories
All Sport