MotoGP Aragon 2020, Mir Siap Berburu Poin Lagi untuk Jaga Kans Juara

ARAGON – Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Joan Mir, menyambut antusias balapan akhir pekan ini yang bertajuk MotoGP Aragon 2020. Ia memastikan diri siap berburu poin lagi karena kini tengah bersaing memperebutkan gelar juara MotoGP 2020.

Pada akhir pekan ini, para pembalap MotoGP memang akan beraksi kembali dalam balapan bertajuk MotoGP Aragon 2020. Balapan yang akan digelar di Sirkuit Aragon, Spanyol, itu merupakan seri ke-10 dari kalender balap MotoGP musim ini.

Joan Mir

Mir pun senang bisa kembali mentas di Aragon. Rasa optimisme tinggi dimilikinya untuk melakoni balapan tersebut. Sebab, Mir mengaku sudah mengantongi beragam hal penting untuk menjalani balapan di sana.

BACA JUGA: Ayah Valentino Rossi Yakin Putranya Bersinar di MotoGP Aragon 2020

Soal kondisi balapan, Mir sendiri memprediksi situasinya akan berlangsung dalam suhu yang dingin. Tetapi, ia sudah memiliki kiat khusus untuk menghadapi kondisi tersebut karena telah mengalaminya dalam balapan akhir pekan lalu di MotoGP Prancis 2020.

Dalam balapan MotoGP Prancis 2020, hujan memang turut mengguyur Sirkuit Le Mans yang menjadi arena perlombaan. Beberapa pembalap pun mengakui bahwa situasinya menjadi dingin dan juga sirkuit basah akibat hujan.

Tetapi, Mir tetap mampu berusaha keras bersaing dalam balapan. Usahanya pun membuahkan lima poin karena pembalap asal Spanyol itu finis di urutan ke-11 dalam MotoGP Prancis 2020.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
All Sport