MotoGP 2020 Sisakan 5 Seri Lagi, Poncharal Yakin Persaingan Kian Menarik

ARAGON – Manajer Tim KTM Red Bull Tech3, Herve Poncharal, meyakini persaingan di MotoGP 2020 akan lebih menarik. Sebab kini, ajang MotoGP 2020 hanya tinggal menyisakan lima seri lagi.

Ajang MotoGP musim ini memang sudah menggelar total sembilan seri. Dengan begitu, kini hanya tinggal lima seri lagi yang belum berlangsung karena total hanya ada 14 balapan dalam kalender balap MotoGP 2020.

Fabio Quartararo

Pemangkasan ini terjadi sebagai imbas merebaknya virus corona secara global. Dengan tersisa lima seri balapan lagi dan jarak poin antara pembalap sangat tipis, MotoGP 2020 pun sangat sulit diprediksi terkait pemenang kejuaraan.

BACA JUGA: Pengakuan Valentino Rossi, Dulu Tak Percaya Ada Nasib Sial

Sejauh ini, posisi puncak klasemen sendiri masih ditempati oleh Fabio Quartararo. Ia total mengantongi 115 poin usai mentas di sembilan seri. Tetapi, posisi ini belum aman untuk Quartararo. Sebab, ada sejumlah pembalap yang poinnya hanya terpaut tipis darinya.

Salah satunya adalah Joan Mir. Pembalap Tim Suzuki Ecstar itu kini tengah menempati urutan kedua di klasemen. Koleksi poinnya hanya terpaut lima angka dengan Quartararo saat ini.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
All Sport