Modric Yakin Mourinho Bisa Sukses Bersama Tottenham

LONDON – Penggawa Real Madrid, Luka Modric, meyakini Jose Mourinho bisa meraih kesuksesan bersama Tottenham Hotspur. Modrid mengatakan hal tersebut karena Mourinho telah membuktikannya dengan beberapa klub berbeda yang pernah ia tangani.

Modric sendiri tidak memungkiri kalau Mourinho merupakan sosok pelatih fenomenal. Ia juga sangat kagum dengan sosok Mourinho yang hampir selalu meraih kesuksesan dengan klub yang berbeda-beda.

Mourinho sendiri saat ini sedang mempersiapkan musim penuh pertamanya sebagai pelatih Spurs. Ia direkrut untuk menggantikan Mauricio Pochettino pada jeda musim November lalu.

Kehadiran Mourinho berhasil memberikan dampak positif di kubu The Lilywhites. Tottenham yang saat itu berada di papan bawah secara perlahan berhasil naik hingga finis di peringkat keenam pada akhir musim.

Baca juga: Mourinho Hanya Terima Satu Nasihat dari Ferguson saat Tangani Man United

Melihat peningkatan tersebut, Modric pun yakin Mourinho bisa membuat Tottenham berbicara banyak musim depan. Gelandang asal Kroasia itu pun berharap yang terbaik untuk mantan pelatih dan mantan timnya tersebut pada muism bari 2020-2021 nanti.

“Ya, pasti. Saya memiliki hubungan baik dan banyak memori menyenangkan dengannya. Tottenham juga melakukan hal yang luar biasa untuk menunjuknya sebagai manajer karena dia adalah pemenang yang telah membuktikan semuanya,” ujar Modric seperti dilansir dari laman Goal International, Kamis (10/9/2020).

Sumber