Model Seksi Inggris Sebut Cristiano Ronaldo Bukan Tipe Idamannya

MANCHESTER – Pesona Cristiano Ronaldo di mata kaum hawa sudah tidak perlu diragukan lagi. Akan tetapi, seorang model bernama Alice Goodwin mengaku tidak akan terpikat dengan pesona CR7. Menurutnya, pria asal Portugal itu bukan tipe pria idamannya.

Tidak terhitung sudah berapa perempuan cantik dan seksi yang pernah jatuh ke dalam dekapan Cristiano Ronaldo. Pria berusia 35 tahun itu memang memiliki daya tarik yang luar biasa. Tubuh atletis, wajah rupawan, dan gelimang harta, membuatnya dengan mudah menggaet wanita.

Sayangnya, segala pesona itu tidak masuk dalam kriteria pria idaman versi Alice Goodwin. Perempuan seksi berkebangsaan Inggris itu terang-terangan menyebut Cristiano Ronaldo bukan tipe pria idamannya dalam sesi tanya jawab di Instagram.

Baca juga: Jari Kaki Kanan Infeksi, Ronaldo Terancam Tidak Bisa Bela Timnas Portugal

Alice Goodwin tidak menganggap Cristiano Ronaldo lelaki idamannya (Foto: Instagram/@xxalicegoodwinxx)

“Tidak, saya mengabaikannya. Dia bukan tipe saya,” ujar Alice Goodwin, sebagaimana dikutip dari The Sun, Sabtu (5/9/2020).

Pertanyaan dari pengguna Instagram itu tidak akan muncul jika kedua sosok tersebut tidak memiliki tautan apa pun. Nyatanya, Alice Goodwin dikabarkan pernah dekat dengan Cristiano Ronaldo semasa membela Manchester United di Inggris.

Kabar tersebut bisa saja hanya rumor belaka. Sebab, Cristiano Ronaldo hanya pernah mengencani seorang wanita Inggris sepanjang enam tahun di Manchester. Perempuan yang dimaksud adalah model seksi bernama Gemma Atkinson.

Cristiano Ronaldo sendiri saat ini tengah menjalin kasih dengan perempuan yang tidak kalah seksi dan menarik, yakni Georgina Rodriguez. Bahkan, keduanya dikabarkan sudah bertunangan dan akan menikah dalam waktu dekat.

(mrh)

Sumber