Misi Bek FC Twente Bela Timnas Indonesia Racikan Shin Tae-yong

ENSCHEDE – Bek FC Twente U-19, Mess Hilgers, memiliki keinginan membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia racikan Shin Tae-yong. Bahkan jika tidak ada pandemi virus corona, pemain 19 tahun itu mengaku sudah dipanggil untuk menjalani seleksi Timnas senior Indonesia pertengahan tahun ini. Hanya saja karena pandemi virus corona merebak, kesempatan itu batal terealisasi.

Baru-baru ini, Hilgers mengungkapkan karier sepakbolanya di akun YouTube Yussa Nugraha. Sekadar informasi, Yussa Nugraha merupakan pesepakbola asal Indonesia yang kini bermain untuk klub kasta keempat Liga Belanda, HBS Craeyenhout.

Lantas, bagaimana sosok Hilgers? Bek bertinggi badan 190 sentimeter itu mengaku memiliki darah keturunan Indonesia dari sang ibu yang berasal dari Manado, Sulawesi Utara. Dalam pengakuannya, Hilgers tahu beberapa arti dalam bahasa Indonesia, meski hanya kata-kata yang buruk (kotor) saja.

BACA JUGA: Stadion Utama Gelora Bung Karno Masuk 10 Stadion Termegah Versi Media Inggris

Hilgers yang lahir pada 13 Mei 2001 bergabung bersama FC Twente sejak usia 10 tahun dan bertahan hingga kini. Dalam perjalanannya, Hilgers pun sempat berlatih bersama tim senior FC Twente, meski belum pernah turun di laga resmi.

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
Sepakbola