Milo puas raih kemenangan 4-1 hadapi Persib

Samarinda (ANTARA) – Pelatih Borneo FC Milomir Seslija mengaku puas dengan hasil kemenangan 4-1 yang diraih oleh skuad berjuluk Pesut Etam menghadapi Persib Bandung pada lanjutan kompetisi Liga 1 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu.

Pelatih yang akrab disapa Milo tersebut mengaku bahwa para pemainnya telah bekerja dengan maksimal sepanjang pertandingan, hingga akhirnya bisa memupuskan ambisi Persib Badung yang juga mengincar hasil kemenangan di pertandingan itu.

” Kami sempat ketinggalan satu gol di menit awal, namun para pemain kami tidak putus asa dan terus berjuang sehingga akhirnya bisa membalikkan skor menjadi 4-1, ini pertandingan yang luar biasa,” kata Milo usai pertandingan.

Baca juga: Borneo taklukkan Persib 4-1

Milo mengaku optimis dengan kemampuan yang dimiliki oleh para pemainnya dan terbukti Stefano Lilipaly dkk mampu menyudahi perlawanan Persib Bandung yang juga punya materi pemain bintang.

“Sebelum pertandingan, saya mengatakan kepada para pemain bahwa mereka semua potensial dan sangat pantas untuk memenangkan laga ini,” kata Milo.

Dia berharap dengan perkembangan tim Borneo yang terus menunjukkan grafik bertanding yang sangat bagus, bisa meningkatkan jumlah suporter yang hadir di lapangan.

” Kami perlu dukungan suporter untuk memotivasi kami di pertandingan dan kami akan terus meraih hasil kemenangan di pertandingan berikutnya,” jelasnya.

Pada laga tersebut, Milo mengaku sengaja menurunkan Jonathan Bustos pada pertengahan babak kedua, karena kondisi pemain asal Argentina tersebut belum fit seratus persen.

” Saran tim dokter, Bustos hanya boleh main 20 menit, namun saya mencoba memainkannya selama 30 menit,” jelas Milo.

***3***

Baca juga: Pelatih Borneo FC akui Persib Bandung lawan berat
Baca juga: Pelatih Persib Bandung incar kemenangan saat hadapi Borneo FC

Pewarta: Arumanto
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2022

Sumber