Milller: Kalahkan Marquez Pakai Motor Honda? Itu Mustahil

SYDNEY – Jack Miller mengaku ragu bakal ada pembalap yang bisa menghentikan dominasi Marc Marquez dengan mengendarai motor Tim Honda. Pasalnya, Miller menilai bahwa motor Tim Honda sendiri dirakit sesuai dengan kebutuhan Marquez.

Sebagaimana diketahui, Marquez memang langsung menjelma sebagai salah satu pembalap papan atas sejak dirinya memulai debut di kelas MotoGP pada musim 2013. Bersama Tim Honda, Marquez pun mampu mendominasi MotoGP dengan meraih enam gelar juara dunia.

Marc Marquez

Beberapa pembalap memang sempat ada yang mencoba untuk bisa menghentikan dominasi Marquez tersebut, salah satunya adalah Jorge Lorenzo. Bahkan Lorenzo rela menerima tawaran bergabung dengan Tim Honda demi mewujudkan ambisinya itu.

Baca Juga: Mantan Bos Ducati Yakin Quartararo Punya Peluang Kalahkan Marquez

Akan tetapi, Lorenzo justru tampil melempem bersama Tim Honda di MotoGP 2019. Sementara Marquez melaju kencang untuk meraih gelar juara dunia. Miller sendiri menaruh keraguan besar jika ada pembalap yang bisa mengalahkan Marquez dengan menggunakan motor yang sama pemilik julukan The Baby Alien tersebut.

Loading…

Sumber

__Posted on
12 June 2020
__Categories
All Sport