Miller Waspadai Pembalap Yamaha di MotoGP San Marino 2020

SAN MARINO – Pembalap andalan Pramac Ducati, Jack Miller, berbicara mengenai persaingan pada balapan seri selanjutnya yang berlangsung di Sirkuit Misano, Minggu 13 September 2020 nanti. Rider asal Australia itu mengaku cukup mewaspadai kecepatan para pembalap Yamaha.

Miller menilai Yamaha punya catatan cukup apik di Misano. Sementara hal sebaliknya dialami Ducati yang sulit bersaing di sirkuit sepanjang 3,4 kilometer tersebut.

“Yamaha sangat kuat di Misano, dan kami tak terlalu cepat tahun lalu. Tapi saya berharap situasi berubah berkat aspal barunya,” ujar Miller, seperti dilansir dari laman Motorsport, Selasa (1/9/2020).

Rekan satu tim Francesco Bagnaia itu juga mengaku bakal lebih memperhatikan Fabio Quartararo (Petronas Yamaha SRT) yang tampil buruk di dua balapan terakhir. Jackass -julukan Miller- mengaku cukup penasaran dengan strategi yang disiapkan Quartararo untuk kembali bangkit di Misano nanti.

Baca juga: Ada Penderitaan di Balik Posisi Kedua Miller di MotoGP Styria 2020

“Selain itu, mengingat Fabio (Quartararo) kesulitan di beberapa balapan terakhir, bakal menarik melihat apa yang akan dia (Quartararo) lakukan di sana (Sirkuit Misano)

“Sulit memprediksi jalannya musim ini, tapi saya ingin berpikir bahwa saya punya segalanya untuk jadi juara dunia,” lanjutnya.

Sumber