Miller Nilai Kejuaraan MotoGP 2020 Jadi Menyenangkan saat Tak Ada Marquez

MISANO – Pembalap Tim Pramac Ducati, Jack Miller, menilai kejuaraan MotoGP 2020 menjadi terasa menyenangkan saat berlangsung tanpa kehadiran Marc Marquez. Semua pembalap pun dinilai lebih percaya diri dalam bersaing memperebutkan gelar juara.

Nasib malang memang menimpa Marquez di gelaran MotoGP 2020. Ia harus mengalami insiden di balapan pembuka yang membuatnya mengalami cedera patah tulang di lengan kanan dan harus absen panjang.

Marc Marquez

Juara dunia delapan kali itu total telah absen di lima seri MotoGP 2020. Absennya pun dipastikan berlanjut ke balapan akhir pekan ini yang bertajuk MotoGP Emilia Romagna 2020.

BACA JUGA: <a class="ga_BreakingMore" title="Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/09/18/38/2279757/alex-marquez-bahkan-tak-tahu-kapan-bakal-comeback”>Alex: Marquez Bahkan Tak Tahu Kapan Bakal Comeback

Sampai saat ini, belum diketahui pasti kapan Marquez akan kembali menjalani balapan di MotoGP 2020. Sang adik, Alex Marquez, mengatakan bahwa Marquez hanya akan comeback kala kondisinya fit 100 persen.

Mendapati kondisi ini, Miller ternyata menemukan hal positif dari ketidakhadiran Marquez. Ia merasa persaingan perebutan gelar juara menjadi berjalan jauh lebih menyenangkan dan tentu saja menarik saat ini.

Sumber

__Posted on
18 September 2020
__Categories
All Sport