Miliki Gaji Rp47 Miliar per Bulan, Neymar Dapat Bansos dari Pemerintah Brasil

RIO DE JANEIROWinger Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, memutuskan pulang ke Brasil pada 18 Maret 2020. Kala itu, Neymar pulang kampung karena kompetisi Liga Prancis ditangguhkan imbas virus corona. Hingga kini, ayah satu anak itu pun masih berada di kampung halamannya yang berada di Rio de Janeiro, Brasil.

Namun, ada kejadian unik yang terjadi selama Neymar berada di Brasil. Dengan pendapatan mencapai 3 juta euro atau sekira Rp47,2 miliar per bulan, Neymar masih mendapatkan bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah Brasil!

Neymar Jr

(Neymar saat bermain voli di kediamannya di Brasil)

Mengutip dari Yahoo, Selasa (9/6/2020), pemerintah Brasil menyalurkan 600 real (Rp1,73 juta) kepada warga negara Brasil yang terkena dampak virus corona, khususnya yang bekerja di sektor informal. Namun, pemerintah Brasil melakukan kesalahan dengan memasukkan Neymar ke dalam daftar tersebut.

BACA JUGA: Neymar Cerita ke Pemain PSG Ingin Pindah ke Barcelona

Padahal, Neymar merupakan salah satu pesepakbola terkaya di dunia saat ini. Bahkan, hanya dari akun Instagram-nya saja, Neymar meraup 6,7 juta pounds atau setara Rp118,7 miliar di sepanjang 2019! Karena itu, pemerintah Brasil mesti memperbaiki pendataan mereka agar bantuan yang disodorkan tepat sasaran.

Sumber

__Posted on
9 June 2020
__Categories
Sepakbola