Milan vs Juventus, Pioli Salut dengan Mental Baja Para Pemain

MILAN – Pelatih AC Milan, Stefano Pioli, memuji mental dan semangat para pemain saat menghadapi Juventus pada pekan ke-31 Liga Italia 2019-2020. Bermain di San Siro, Rabu (8/7/2020) dini hari WIB, Milan menang dengan skor 4-2.

Mental tangguh memang ditunjukkan Milan yang sejatinya telah tertinggal 0-2 dari Juventus di babak kedua. Gol cepat Juventus di awal babak kedua tak meruntuhkan semangat Milan untuk mencari gol dan membalikkan keadaan.

AC Milan vs Juventus

Hasilnya empat gol beruntun berhasil diciptakan Milan untuk memastikan kemenangan meyakinkan atas Juventus. Adalah Zlatan Ibrahimovic yang memulai gol pertama Milan setelah mencetak gol lewat hadiah titik putih pada menit 62.

Setelah berselang empat menit, Milan berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Franck Kessie. Bahkan hanya jeda satu menit, tim tuan rumah kembali mencetak gol untuk membalikkan keadaan lewat aksi Rafael Leao.

Baca juga <a class="ga_BreakingMore" title="Milan vs Juventus, Rossoneri Bungkam Bianconeri 4-2″ href=”https://bola.okezone.com/read/2020/07/08/47/2242851/milan-vs-juventus-rossoneri-bungkam-bianconeri-4-2″>Milan vs Juventus, Rossoneri Bungkam Bianconeri 4-2

Belum puas, Milan kembali menambah pundi-pundi gol pada menit 80. Gol keempat kali ini dicetak Ante Rebic yang sekaligus memastikan kemenangan Milan atas Juventus dengan skor 4-2. Pioli pun mengaku bangga dengan pencapaian anak asuhnya tersebut.

“Semua pujian diberikan kepada para pemain saya, karena mereka menunjukkan mental dan semangat yang luar biasa,” ungkap Pioli, mengutip dari Football Italia, Rabu (8/7/2020).

Loading…

Sumber