Mikel Arteta Mengakui Situasi di Arsenal Makin Rumit

LONDON – Tersingkirnya Arsenal dari Piala Liga di tangan Manchester City pada Selasa membuat posisi klub Liga Premier itu semakin runyam menjelang sejumlah pertandingan penentu di musim ini, kata sang manajer Mikel Arteta.

Arsenal kalah dalam lima dari tujuh pertandingan terakhir Liga Premier dan kini bercokol di urutan ke-15 dengan 14 poin. Ini menjadi awal terburuk mereka dalam satu musim sejak 1974-1975.

Foto/Reuters

Masalah mereka bertambah setelah kekalahan 4-1 di Piala Liga oleh City yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi hingga meningkatkan tekanan kepada pelatih asal Spanyol Arteta, yang menangani klub sejak Desember silam.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Posisi Arteta di Arsenal Kian Tersudut, Guardiola Ogah Berikan Pembelaan” href=”https://bola.okezone.com/read/2020/12/23/45/2332875/posisi-arteta-di-arsenal-kian-tersudut-guardiola-ogah-berikan-pembelaan”>Posisi Arteta di Arsenal Kian Tersudut, Guardiola Ogah Berikan Pembelaan

Arsenal akan menghadapi Chelsea di Liga Premier pada Sabtu sebelum pertandingan melawan Brighton & Hove Albion dan West Bromwich Albion secara berurutan. Mereka juga akan menghadapi Newcastle United di Piala FA pada 9 Januari.

“Kami harus membalik keadaan ini, tidak ada pertanyaan lagi,” kata Arteta kepada Sky Sports dan dikutip Reuters. “Jika tidak, kami berada dalam masalah besar. Jadi inilah momen yang akan menentukan musim kami.”

Sumber

__Posted on
23 December 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola