Mike Tyson Buka Suara Usai Tampak Mabuk saat Wawancara

LAS VEGAS – Legenda tinju dunia, Mike Tyson, buka suara setelah membuat banyak orang khawatir kerana tampak lunglai seperti orang mabuk dalam sebuah wawancara. Tyson beralasan dirinya terlihat lunglai karena sangat mengatuk saat wawancara berlangsung.

Tyson melakukan wawancara virtual dengan acara Inggris “Good Morning Britain” yang dipandu dua jurnalis terkenal, Piers Morgan dan Susanna Reid. Wawancara itu diadakan untuk mengetahui persiapan Tyson jelang pertarungannya dengan Roy Jones Jr pada November mendatang.

Mikel Tyson (Foto: Twitter/@MikeTyson)

Tyson tampak lemas sepanjang wawancara dengan lebih sering menundukkan kepalanya. Petinju berjuluk The Baddest Man on The Planet itu pun tidak berbicara dengan jelas ketika menjawab pertanyaan dari Morgan dan Reid.

Penampilan Tyson dalam wawancara itu sontak jadi perbincangan hangat di media sosial. Banyak orang mempertanyakan kondisi Tyson dalam wawancara tersebut.

BACA JUGA: Mayweather Sesumbar Dirinya lebih Baik dari Muhammad Ali dan Mike Tyson

Tyson yang tahu penampilannya jadi sorotan, pun muncul memberikan klarifikasi melalui twitter-nya, @MikeTyson. Ia menyatakan dirinya baik-baik saja, tetapi sangat mengatuk ketika wawancara berlangsung.

Tyson menceritakan bahwa dirinya begadang agar tidak melewatkan wawancara tersebut. Tyson terpaksa begadang karena perbedaan waktu lima jam antara Amerika Serikat dengan Inggris.

Sumber

__Posted on
15 October 2020
__Categories
All Sport