Mike Tyson Buka Lelang untuk Sesi Latihan Bareng Penggemar

NEW YORK – Mantan juara dunia tinju kelas berat, Mike Tyson, terus berlatih secara intensif untuk persiapan comeback pada duel amal. Si Leher Beton kini mengundang penggemar untuk ikut berlatih dengan mengutip biaya USD40 ribu (setara Rp592,4 juta).

Seperti dikabarkan, Mike Tyson berambisi untuk kembali naik ring setelah terakhir kali pada 2006. Pria berusia 53 tahun itu berlatih intensif guna mencapai kondisi fisik dan stamina yang cukup baik untuk bertandingan selama 3-4 ronde.

Baca juga: Shannon Briggs Klaim Resmi Jadi Lawan Mike Tyson

Mike Tyson berambisi naik ring lagi

Sejak mengungkap ambisi naik ring lagi, Mike Tyson rajin mengunggah video tengah berlatih tinju. Koleksi dan kecepatan pukulannya masih terlihat menyeramkan. Video-video tersebut tentu saja amat menarik bagi para penggemarnya.

Sadar masih punya daya tarik, Mike Tyson mengundang para penggemar untuk ikut dalam salah satu sesi latihannya. Dilansir dari The Sun, Rabu (20/5/2020), pria kelahiran New York itu membuka lelang untuk sesi latihan selama tiga jam bersamanya. Lelang yang dilakukan Mike Tyson itu ditargetkan mencapai angka penawaran sebesar USD40 ribu pada penutupan 27 Mei 2020.

Loading…

Source

__Posted on
20 May 2020
__Categories
All Sport