Mick Doohan: Rossi Masih Kompetitif!

GOLD COAST – Legenda balap, Mick Doohan, mengaku terkesan melihat penampilan Valentino Rossi di MotoGP. Ia pun meyakini Rossi masih kompetitif saat ini, meski usianya diketahui sudah tak muda lagi.

Kiprah Rossi di pentas MotoGP memang sudah tak perlu diragukan lagi. Ia sudah menjalani karier panjang di ajang balap motor grand prix paling bergengsi tersebut dan berhasil menorehkan prestasi yang manis. Tercatat, ia berhasil mengumpulkan lebih dari lima gelar juara di ajang tersebut.

Valentino Rossi

Hingga kini, Rossi pun masih terus melakoni balapan di MotoGP. Ia bahkan masih bisa menunjukkan penampilan yang apik dan bersaing dengan para pembalap muda untuk memetik hasil manis dalam setiap balapan. Hal itu dilakukan The Doctor –julukan Rossi– di usianya yang kini sudah berkepala empat.

BACA JUGA: Direktur Tim Petronas Yamaha Akui Terbuka Tampung Rossi di MotoGP 2021

Mendapati kondisi ini, Doohan pun terkesan. Ia pun yakin penampilan Rossi yang kompetitif ini masih akan terus terlihat pada musim-musim mendatang, meski dirinya sudah tak lagi membela tim pabrikan Yamaha. Sebab, dukungan besar tetap diberikan tim kepadanya demi membantu meraih hasil manis.

Loading…

Sumber