Mewahnya Hotel Milik Lionel Messi, Berapa Tarif per Malamnya?

LIONEL Messi menghasilkan banyak uang dari kerja kerasnya mengolah bola. Alhasil, uang yang dikantonginya pun melimpah ruah. Kelebihan uang, Messi tidak mau sembarangan. Dirinya pun berpikir untuk mengembangkannnya dengan berinvestasi.

Dengan industri pariwisata menjadi andalan Barcelona, Messi telah menginvestasikan uangnya dengan cerdik.

Hotel Messi

(Penampakan dari luar hotel Messi)

Seperti kompetitornya Cristiano Ronaldo, ia telah menjadi pengusaha hotel dan membeli hotel senilai 26 juta poundsterling atau Rp500 miliar (kurs Rp19.236 per poundsterling) di kota pesisir Sitges, yang berjarak sekira 41 kilometer dari kota Barcelona

Hotel MiM Sitges bintang empat hanya berjarak 100 meter dari laut, memiliki 77 kamar tidur, termasuk lima junior suite dan satu kamar suite.

Untuk menginap di hotel ini, uang yang harus dikeluarkan pelancong sekira 105 pounsterling per malam (Rp2 juta) selama musim liburan untuk tarif kamar standar. Hotel ini juga menyajikan Sky Bar di puncak gedung yang menawarkan pemandangan panorama kota dan Laut Mediterania, serta kolam renang. Demikian dilansir dari The Sun, Jumat (28/8/2020).

Tidak lupa, hotel ini juga lengkap dengan spa yang dilengkapi dengan sauna, pemandian ala Turki, pancuran sensorik, kolam rekreasi, bak berendam air dingin, dan kolam air asin.

BACA JUGA: Fans Newells Old Boys Turun ke Jalan Minta Klub Datangkan Messi

Karena itu, Messi sudah memiliki sumber pemasukan lain jika nantinya memutuskan pensiun dari sepakbola. Menarik menanti ke mana Messi akan berlabuh pada musim panas 2020.

(fmh)

Sumber