Mesut Ozil Tak Akan Bermain untuk Arsenal Lagi

LONDON – Eks striker Arsenal, Kevin Campbell memprediksi bahwa Mesut Ozil tidak akan pernah bermain untuk The Gunners pada musim ini. Menurutnya, masalah Ozil dengan klub membuat pemain asal Jerman itu hanya akan menjadi penghuni tetap bangku cadangan.

Ozil menjadi andalan ketika minggu-minggu pertama Arteta menjabat pelatih Arsenal pada Desember 2019. Namun, pemain berusia 31 tahun itu belum pernah bermain sejak Maret 2020.

Foto/Arsenal

Baca juga: Saran Arsene Wenger untuk Mikel Arteta Terkait Mesut Ozil

Pemain keturunan Turki itu menolak pemotongan gaji sebesar 12,5% oleh klubnya akibat pandemi virus corona. Dia juga tak masuk skuad Arsenal untuk Liga Europa 2020-2021.

Pelatih legenda Arsenal, Arsena Wenger termasuk orang yang menyarankan Mikel Arteta untuk memainkan Ozil. Dia menilai kemampuan kreatif Ozil dalam memberikan umpan akan meningkatkan skuad Arsnal.

Namun, Campbell menegaskan tidak ada jalan kembali bagi Ozil di Stadion Emirates Dia meyakini Ozil tidak akan tampil untuk Arsenal selamanya.

“Tidak ada kemungkinan dia akan tampil untuk Arsenal lagi musim ini, atau selamanya. Ada hal-hal tertentu yang telah terjadi, contoh di mana dia melawan klub, jadi saya tidak melihat di mana ada ruang baginya untuk kembali,” paparnya.

Sumber

__Posted on
16 October 2020
__Categories
Liga Inggris, Sepakbola