Messi Kenakan Nomor 10 di Manchester City, Aguero Pakai Angka Berapa?

MANCHESTER Lionel Messi merapat ke Manchester City. Menurut laporan jurnalis asal Italia, Tancredi Palmieri, Man City menyiapkan uang senilai 200 juta euro atau sekira Rp3,47 triliun untuk mendaratkan La Pulga –julukan Messi– ke Stadion Etihad.

Kehadiran Messi rupanya berefek kepada sang sahabat yang merupakan penyerang andalan Man City, Sergio Aguero. Aguero yang merupakan sahabat Messi sejak remaja harus rela memberikan nomor keramatnya, 10, kepada Messi.

Sekadar informasi, angka 10 identik dengan Aguero. Ketika membela Atletico Madrid, mantan anak menantu Diego Maradona itu mengenakan nomor 10. Hal yang sama juga didapat Aguero bersama Man City dari 2015-2016 hingga 2019-2020.

Karena itu, tak heran Aguero mencantumkan angka 10 di user name akun Instagram-nya, yakni @kunaguero10. Namun, dini hari tadi Aguero menghapus angka 10 di user name-nya tersebut, sekaligus mengindikasikan Messi segera berlabuh di Stadion Etihad.

Sergio Aguero

(Tak ada lagi angka 10 di akun Instagram Aguero)

Jika Messi mengenakan nomor 10 di Man City, angka berapa yang dipilih Aguero nantinya? Sebelum mengenakan nomor 10 di Man City, Aguero sempat menggunakan angka 16 di empat musim awal berseragam The Citizens.

BACA JUGA: 5 Pertanda Messi Gabung Manchester City, Nomor 1 Libatkan Uang Rp3,47 Triliun

Sayangnya, angka tersebut sudah berpenghuni, yang mana dikenakan Rodrigo atau biasa disapa Rodri. Sebenarnya melihat senioritas dan kualitas Aguero, manajemen Man City bisa saja memberikan angka 16 kepada eks penyerang Independiente tersebut.

Sumber