Messi Gabung Newells Old Boys, Kiper Ini Kembali ke Argentina

TIGRES – Kiper Tigres UANL, Nahuel Guzman, memiliki satu klausul saat menandatangani kontrak bersama klub asal Meksiko tersebut pada musim panas 2014. Klausul itu mengatur, Guzman bisa kembali ke klub lamanya, Newell’s Old Boys, asalkan Lionel Messi (Barcelona) berlabuh di klub asal Argentina tersebut.

Guzman yang memiliki enam penampilan bersama Tim Nasional Argentina merupakan teman dekat Messi. Keduanya pernah bahu-membahu bersama tim junior Newell’s Old Boys, sebelum akhirnya La Pulga –julukan Messi– meninggalkan Argentina untuk berkarier bersama tim junior Barcelona pada 2011.

Lionel Messi

(Messi saat membela Timnas Argentina)

Meski keduanya kini dipisahkan benua, Guzman dan Messi kerap berkomunikasi. Guzman paham Messi memiliki keinginan melanjutkan karier di Argentina. Hanya saja, Guzman tidak tahu kapan Messi kembali membela Newell’s Old Boys yang bermarkas di Kota Rosario tersebut.

“Ketika saya menandatangani kontrak dengan Tigres, saya meminta dimasukkan klausul tersebut (otomatis ke Newell’s jika Messi bergabung bersama mereka). Untungnya, Tigres mengiyakan permintaan saya,” kata Guzman mengutip dari The Sun, Senin (1/6/2020).

BACA JUGA: 10 Pesepakbola yang Jadi Incaran Kaum Hawa, Cristiano Ronaldo Posisi Berapa?

“Saya akan senang jika Messi ingin dan termotivasi kembali berkarier di Argentina. Hanya saja, sulit membayangkan Messi mau merumput di Argentina,” lanjut Guzman.

Sumber

__Posted on
1 June 2020
__Categories
Sepakbola