Messi Bukan Pemain Terbaik Barcelona saat Ini

BARCELONA – Media olahraga ternama asal Spanyol, Marca, baru-baru ini melakukan survei kepada para pembaca setia mereka. Marca mengambil survei perihal siapa pemain terbaik Barcelona di musim 2019-2020.

Tentu, banyak orang beranggapan Lionel Messi akan terpilih sebagai yang terbaik. Statistik musim ini pun menunjukkan La Pulga –julukan Messi– memainkan peran penting bersama Barcelona musim ini.

Lionel Messi

Terbukti dari 32 pertandingan di Liga Spanyol 2019-2020, Messi mengemas 23 gol dan 21 assist! Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak ketimbang pemain mana pun yang berkiprah di Liga Spanyol musim ini.

Akan tetapi, pembaca setia Marca kali ini tidak menempatkan Messi di posisi teratas. Pesepakbola 33 tahun itu hanya menempati posisi kedua. Lantas, siapa yang menempati tangga teratas?

Posisi teratas ditempati penjaga gawang berpaspor Jerman, Marc-Andre ter Stegen. Mantan kiper Borussia Monchengladbach itu memang tampil luar biasa bersama Blaugrana –julukan Barcelona– musim ini.

BACA JUGA: Barcelona vs Napoli, Diego Demme: Messi Adalah Pemain yang Gila

Dari 36 penampilan Liga Spanyol bersama Barcelona musim ini, Ter Stegen mencatatkan 14 clean sheet. Di luar Ter Stegen dan Messi, siapa yang menempati posisi tiga?

Loading…

Sumber