Meski Tertarik dengan Vettel, Wolff Pastikan Tetap Utamakan Pembalap Mercedes

BRACKLEY – Kepala Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, tak menipis kabar bahwa timnya tertarik untuk merekrut Sebastian Vettel di Formula One (F1) 2021 mendatang. Vettel yang sudah pasti takkan bekerja sama lagi dengan Scuderia Ferrari usai F1 2020 membuat Mercedes ingin mengajaknya saling bekerja sama di musim depan.

Bahkan Wolff mengatakan akan terus memantau perkembangan situasi Vettel di F1 2020 untuk melihat apa ada peluang bagi Mercedes untuk menggunakan jasa pembalap peraih empat kali gelar juara dunia F1 tersebut. Semua itu membuktikan betapa seriusnya Mercedes untuk bisa merekrut Vettel.

Baca Juga: Toto Wolff Akui Mercedes Tertarik untuk Rekrut Sebastian Vettel

Sebastian Vettel

Akan tetapi, Wolff menegaskan perekrutan Vettel adalah opsi kesekian yang dimiliki oleh Mercedes. Fokus utama Mercedes dalam penentuan dua pembalap mereka untuk F1 2021 tetaplah Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Tak hanya Bottas dan Hamilton saja, namun para pembalap muda Mercedes juga menjadi pilihan utama tim tersebut untuk F1 2021. Apalagi Wolff mengaku cukup tertarik untuk mengangkat pembalap Tim Williams, yakni George Russell untuk musim depan.

Loading…

Sumber

__Posted on
5 June 2020
__Categories
All Sport