Meski Perlahan Mulai Pulih, Kane Ragu Bisa Langsung Nyetel saat Kembali

LONDON – Striker andalan Tottenham Hotspur, Harry Kane, saat ini sedang berpacu dengan waktu untuk sembuh sebelum kompetisi Liga Inggris 2019-2020 kembali bergulir. Ia yang sudah cedera sangat lama mengaku telah mulai merasa fit dan siap untuk tampil membela Tottenham, namun ia meragukan untuk bisa langsung nyetel dengan permainannya seperti sebelum cedera.

Kane yang cedera sejak awal Januari 2020 kemarin merasa bakal sulit untuk menemukan performa terbaiknya lagi saat kembali latihan nanti. Absen selama hampir enam bulan dirasa penyerang Tim Nasional (Timnas) Inggris itu akan mempengaruhi permainannya saat mengolah si kulit bundar.

Harry Kane

Alasan itulah yang membuat Kane ragu bisa tampil baik di sesi latihan perdananya nanti. Namun, terlepas dari itu semua Kane merasa senang karena kompetisi dimulai ketika dirinya sudah hampir sembuh dari cedera hamstring.

Wabah virus corona yang telah membuat kompetisi-kompetisi sepakbola harus tertunda sejak Maret kemarin justru memberikan keuntungan tersendiri untuk Kane. Kini, Kane hanya ingin tetap beristirahat dan fokus menyembuhkan diri agar saat Liga Inggris kembali pada 17 Juni 2020 mendatang.

Sumber

__Posted on
31 May 2020
__Categories
Sepakbola