Meski Kecewa, Petrucci Tetap Ingin Berikan yang Terbaik untuk Ducati

BOLOGNA – Pembalap Tim Ducati Corse, Danilo Petrucci, mengaku sangat kecewa karena dirinya telah ditendang dari tim pabrikan. Namun, kekecewaan tersebut lantas tak membuat Petrucci bakal ogah-ogahan balapan di MotoGP 2020 nanti.

Malahan Petrucci semakin berniat untuk meraih hasil baik agar bisa menjadikan musim 2020 menjadi tahun terakhir yang indah baginya bersama Ducati. Ia pun merasa dengan dirinya tak lagi bersama Ducati pada musim depan, maka dirinya bisa merasa lepas di musim ini karena tidak ada tekanan sama sekali.

Baca Juga: Petrucci Konfirmasi Tak Lanjutkan Kerja Sama dengan Ducati

Danilo Petrucci dan Andrea Dovizioso

Semua alasan itulah yang membuat Petrucci sangat ingin memberikan kesan yang baik di tahun terakhirnya di Ducati. Untuk sekarang ini, Petrucci pun menegaskan belum mau memikirkan masa depannya dan hanya fokus untuk menyiapkan diri agar bisa meraih hasil yang maksimal di MotoGP 2020.

“Anda tidak boleh membuat kesalahan apa pun di kejuaraan ini (MotoGP 2020). Dalam posisi saya yang sekarang, saya tidak akan rugi apa-apa. Saya akan mencoba menyiapkan diri saya sebaik mungkin. Saya menantikan untuk membuat semua orang terkesan,” ujar Petrucci, dikutip dari GPOne, Rabu (3/6/2020).

Loading…

Sumber

__Posted on
3 June 2020
__Categories
All Sport