Mercedes Berharap Kesepakatan dengan Hamilton Segera Terjalin

BRACKLEY – Bos Tim Mercedes AMG Petronas, Toto Wolff, berharap kontrak baru dengan Lewis Hamilton bisa segera disepakati. Sebab, Mercedes tentu saja tak ingin kehilangan sosok Hamilton pada akhir musim 2020.

Masa depan Hamilton di Formula One (F1) sampai saat ini memang masih belum jelas. Jelang berakhirnya kontrak pembalap asal Inggris itu pada 2021, belum ada kesepakatan baru yang terjali dengan pihak Mercedes.

Lewis Hamilton

Wolff pun menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi karena pihak tim terkendala dengan kondisi yang tengah tak kondusif akibat merebaknya virus corona. Lockdown atau karantina wilayah yang diterapkan di sejumlah negara telah membatasi pertemuannya dengan Hamilton untuk membahas lebih lanjut soal masa depannya.

BACA JUGA: Jika Duetkan Hamilton-Vettel, Horner: Mercedes Akan Sering Sakit Kepala

Karena itu, ketika musim F1 2020 bisa kembali bergulir, Wolff memastikan perbincangan soal kontrak baru akan segera dilakukan pihak Mercedes dengan Hamilton. Sebab, mereka ingin mempertahankan sosok pembalap yang sudah berhasil mengantarkan tim meraih enam gelar juara di F1 itu.

Loading…

Sumber