Merapat ke Chelsea, Werner Padahal Dinilai Lebih Cocok untuk Liverpool

LEIPZIG – Berdasarkan laporan dari pakar transfer, Fabrizio Romano, penyerang RB Leipzig, Timo Werner, akan bergabung dengan Chelsea musim panas ini. Padahal, menurut Manajer Leipzig, Ralf Rangnick, Werner lebih cocok untuk Liverpool.

Sejak beberapa bulan terakhir, nama Werner sebenarnya santer dikaitkan dengan Liverpool. Bahkan, Werner sendiri telah berulang kali melontarkan pujian, baik itu untuk The Reds maupun Jurgen Klopp. Rangnick sendiri pun maklum dengan keinginan Werner bergabung dengan Liverpool.

Baca juga: Semua Orang Diminta Hormati Keputusan Werner Gabung Chelsea

Timo Werner

Menurut Rangnick, Werner lebih cocok bermain di tim yang tak terlalu mengandalkan penguasaan bola. Sebab, senjata utama Werner adalah kecepatan. Maka dari itu, Werner akan cocok berada di Liverpool yang gaya bermainnya memang mengandalkan kecepatan ketimbang penguasaan bola.

“Soal liganya itu kurang penting, tetapi klub. Dari sudut pandang yang murni hipotetis, saya akan lebih senang melihatnya berada di klub yang gaya bermainnya tak ditentukan oleh penguasaan bola,” ujar Rangnick, seperti dikutip dari Mirror, Sabtu (6/6/2020).

Sumber

__Posted on
6 June 2020
__Categories
Sepakbola