Melihat Sisi Lain Lee Da-yeong, Pevoli Cantik yang Nge-Fans Jin BTS

SELAMA ini Kazakhstan dikenal sebagai negara penghasil atlet-atlet voli cantik. Sebut saja nama-nama seperti Sabina Altynbekova, Kristina Karapetyan, hingga Tatyana Demyanova. Akan tetapi, Korea Selatan nyatanya juga punya pevoli yang tidak kalah cantiknya.

Ia adalah Lee Da-yeong yang kecantikannya sering disebut menyaingi artis-artis K-Pop. Bahkan, karena kecantikannya ini, Lee Da-yeong sampai dijuluki dewi lapangan voli.

Menariknya, Da-yeong memiliki saudari kembar bernama Lee Jae-yeong yang juga merupakan atlet voli. Kembar cantik itu bisa dibilang sebagai pasangan terbaik yang dimiliki voli Korsel saat ini.

Baca juga: Pamer Perut Rata, Yuk Lihat Seksinya Anna Bulanova dari Kirgiztan

Lee Da-yeong (Foto: Instagram @davely__j)

Duet Da-yeong dan Jae-yeong pasalnya berhasil mengantarkan Korsel meraih medali emas di Asian Games 2014. Pada saat berlaga di ajang Asian Games 2018 di Indonesia pun kombinasi pasangan kembar ini membantu Korsel meraih medali perunggu.

Kehebatan Da-yeong di atas lapangan voli tentunya membuat kaum Adam semakin terpesona. Karena, di balik wajah cantiknya, ternyata Da-yeong merupakan sosok yang berbahaya dan perlu diwaspadai saat bertanding.

Meski berkarier sebagai pevoli profesional, namun Da-yeong tetaplah perempuan pada umumnya. Dara berusia 25 tahun itu diketahui merupakan penggemar berat boyband asal Korsel, BTS.

Lee Da-yeong (Foto: Instagram @davely__j)

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
All Sport