Melihat si Cantik Robin Bone, Atlet Lompat Galah yang Memesona dari Kanada

QUEBEC – Membahas tentang atlet-atlet cantik di dunia, nama Robin Bone tentunya tidak bisa dikesampingkan. Robin Bone merupakan atlet lompat galah berkebangsaan Kanada yang sudah menyihir banyak pria dengan pesonanya.

Perempuan kelahiran 13 Februari 1994 itu pada awalnya adalah atlet senam. Akan tetapi, Robin mengalami kecelakaan pada bagian kepalanya. Maka dari itu, kini setiap kali beraksi, Robin selalu mengenakan helm agar tidak mengalami gegar otak.

Robin merupakan sosok yang menginspirasi karena perjuangannya yang luar biasa untuk bisa terus berprestasi. Ia sudah sering mewakili Kanada untuk mengikuti berbagai ajang bertaraf internasional, bahkan kejuaraan dunia.

Baca juga: <a class="ga_BreakingMore" title="Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Snowboarding yang Terjun ke Film Dewasa” href=”https://sports.okezone.com/read/2020/12/27/43/2334547/kisah-pilu-melo-imai-mantan-atlet-snowboarding-yang-terjun-ke-film-dewasa”>Kisah Pilu Melo Imai, Mantan Atlet Snowboarding yang Terjun ke Film Dewasa

Robin Bone (Foto: Instagram @robinbone)

Melalui akun Instagram pribadinya, @robinbone, ia sering membagikan kegiatanyya yang sedang berlatih. Melalui Instagram-nya itu pula diketahui bahwa Robin memiliki hobi traveling.

Perempuan yang kini berusia 26 tahun itu diketahui menyukai laut. Sebab, ia cukup sering membagikan foto dirinya yang sedang berlibur di laut. Bahkan, Robin juga menjajal olahraga surfing.

Karena profesinya sebagai seorang atlet yang menuntutnya untuk giat berlatih, Robin pun memiliki tubuh yang ramping dan indah. Dalam berbagai kesempatan, ia kerap memamerkan perutnya yang rata.

Robin Bone (Foto: Instagram @robinbone)

Sumber

__Posted on
28 December 2020
__Categories
All Sport