Melanie Martins, Perempuan yang Selamatkan Cristiano Ronaldo dari Isu Miring

SEBAGAI megabintang sepakbola, Cristiano Ronaldo tentunya selalu menjadi perhatian utama. Apalagi jika berkaitan dengan kehidupan pribadinya. Akan tetapi, tak jarang Ronaldo diterpa isu miring.

Selama ini, Ronaldo dikenal sebagai sosok playboy yang gemar berganti-ganti pasangan. Sederet perempuan cantik telah dikencani Ronaldo seperti Gemma Atkinson, Irina Shayk, hingga pada akhirnya CR7 jatuh ke dalam pelukan Georgina Rodriguez.

Kendati demikian, pada 2015 Ronaldo pernah diterpa kabar tak sedap. Ronaldo disebut-sebut telah bertransformasi menjadi gay dan memiliki hubungan dengan seorang kickboxer asal Maroko, Badr Hari.

Baca juga: Cristiano Ronaldo Dijamin Bahagia jika Kencani Model Asal Italia Ini

Badr Hari dan Cristiano Ronaldo

Isu ini merebak karena Ronaldo memiliki kedekatan dengan Hari dan ia sendiri cukup sering bepergian ke Maroko menggunakan jet pribadinya. Disinyalir Ronaldo pergi ke Maroko hanya untuk bisa bertemu dengan Hari.

Kendati demikian, salah satu media Portugal, Nova Gente, mengabarkan bahwa kepergian Ronaldo ke Maroko bukanlah untuk menemui Hari. Akan tetapi, peraih trofi Ballon d’Or itu mengunjungi perempuan cantik bernama Melanie Martins.

Sebagai informasi, Melanie merupakan mantan finalis Miss Universe yang juga menetap di Maroko, tepatnya di kota Marrakesh pada saat itu. Melanie sendiri adalah perempuan keturunan Prancis-Portugal dan kini berprofesi sebagai penulis.

Melanie Martins (Foto: Instagram @melaniemartinsblog)

Sumber

__Posted on
22 December 2020
__Categories
Sepakbola