McGregor Sudah Tak Sabar Nonton Duel Mike Tyson vs Roy Jones Jr

DUBLIN – Petarung UFC, Conor McGregor, sudah tak sabar untuk menyaksikan laga antara Mike Tyson melawan Roy Jones Jr dalam pertarungan amal. Pertarungan keduanya akan tersaji di Staples Center, Los Angeles, Minggu 29 November 2020 pagi WIB.

Meski laga tersebut bertajuk eksebisi, tetapi pertarungan keduanya sangat ditunggu-tunggu. Apalagi kedua petinju tersebut sudah menginjak usia yang tidak muda lagi.

Conor McGregor

Tyson saat ini berusia 54 tahun dan terakhir kali bertarung secara profesional pada 2005. Sementara, Jones berumur tiga tahun lebih muda dari Tyson. Namun begitu, pertarungan ini akan sangat menarik untuk dinantikan.

Tak terkecuali McGregor yang mengungkapkan rasa antusiasnya melalui akun Twitter. Pada cuitannya, ia mencoba membalas pernyataan Tyson yang tengah diwawancarai oleh ESPN. Tyson pun ditanyai tentang pendapat mantan pelatihnya yakni Cus D’Amato tentang pertarungannya di usia 54 tahun.

Tyson sendiri memberi jawaban yang membuat McGregor merasa sependapat. Sembari menyutuji pernyataan petinju asal Amerika Serikat tersebut, McGregor kemudian mengungkapkan rasa salut kepada kedua legenda tinju dunia tersebut.

Baca juga Mike Tyson vs Roy Jones Jr Bukan Duel Kacangan

“Bersemangat untuk pertandingan ini (Tyson vs Jones), dan untuk Mike dan Roy yang kembali tersulut untuk menjalani pertarungan lagi,” tulis McGregor dalam cuitannya di Twitter, dilansir Sabtu (28/11/2020).

“Semoga berhasil dan Tuhan memberikati keduanya. Dunia akan menyaksikan,” pungkas petarung asal Irlandia tersebut.

(mrh)

Sumber

__Posted on
28 November 2020
__Categories
All Sport